Sukses

Ultah OI ke-14, Iwan Fals Gelar Pagelaran Musik

Dalam rangka merayakan ultah ke-14 Yayasan Orang Indonesia atau OI, Iwan Fals selaku pendiri, menghelat pagelaran musik di kediamannya.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-14 Yayasan Orang Indonesia atau OI, Iwan Fals selaku pendiri, menghelat pagelaran musik di kediamannya, Jumat (16/8/2013). Ratusan OI tampak memadati halaman rumah pelantun lagu Oemar Bakrie tersebut di kawasan Leuwinanggung, Depok.

Ketua Umum OI, Rosana Listanto berharap agar keberadaan OI dapat bermanfaat bagi masyarakat luas. Tak lupa, istri Iwan Fals itu juga mengajak para OI untuk berintrospeksi selama 14 tahun eksis di Indonesia.

"Sesuai tema ultah OI ke-14 'Menata Jati Diri' kita harus ikhlas dan intropeksi apakah yang kita kerjakan saat ini sesuai dengan cita-cita perjuangan berdirinya ormas OI. Semoga keberadaan OI dapat bermanfaat dan bisa dirasakan masyarakat luas," kata Rosana.

Selain itu, Rosana juga mengimbau agar HUT RI ke-68 esok, dapat menginspirasi OI. "Semoga semangat kemerdekaan yang jatuh besok hari, dapat menginspirasi seluruh anggota OI agar bisa mengilhami dan menghidupkan Bhineka Tunggal Ika," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini