Sukses

Abdi Slank: Slanker Selalu Anggap OI sebagai Kakak

Abdi Slank bangga ormas OI sudah berumur 14 tahun. Diharapkan dengan bertambahnya usia semakin maju, dan kreatif.

Sebagai Organisasi Massa (Ormas) musik terbesar di Indonesia, nama Orang Indonesia (OI) dan Slankers memang telah akrab di telinga. Ormas besutan Iwan Fals dan grup band Slank ini juga tampak rukun berdampingan di setiap konser musik keduanya.

Hal itu diakui oleh Abdi Slank. Gitaris berambut gondrong ini menyebut sosok Iwan Fals beserta OI sebagai kakak bagi dirinya dan para Slankers.

"Kami selalu menganggap Mas Iwan sebagai kakak dari Slank, begitu pun OI. Slanker selalu menganggap OI sebagai kakak," ujar Abdi Slank di ultah OI ke-14, Jumat (16/8/2013), di Leuwinanggung, Depok.

Tak lupa, Abdi berharap agar momentum ulang tahun OI tersebut dapat menjadikan setiap anggotanya lebih maju dan kreatif.

"Mendengar OI ultah kami bangga. Kami ucapkan selamat ultah, dirgahayu semoga makin maju, kreatif, dan yang paling penting bisa membangkitkan orang Indonesia," pungkas Abdi.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.