Sukses

Maia Estianty NgeDJ Bareng Ahmad Dhani

Hubungan mantan suami istri, Ahmad Dhani dan Maia Estianty semakin membaik saja. Setidaknya, hal itu terlihat saat mereka sepanggung dalam sebuah konser di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/8/2013) malam.

Pemandangan ini memang bukan kali pertama terjadi. Tapi yang menarik, penampilannya tadi malam juga melibatkan ketiga anak mereka, Al, El, dan Dul.

Mereka memainkan instrumen sendiri-sendiri. Maia begitu asik mengutak-atik set DJ nya dan mengiringi permainan keyboard Dhani. Sementara Al, El, dan Dul, masing-masing memainkan gitar, drum, dan Bas.

Lagu yang dibawakan mereka berjudul Payphone yang dipopulerkan grup band Marron 5. Mereka terlihat begitu kompak bermusik meskipun Dhani dan Maia tak berinteraksi langsung.

Sebelumnya, Maia juga pernah sepanggung dengan Dhani. Namun kala itu, Maia tampil dengan bendera Dua Maia bersama Mey Chan.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini