Sukses

Maia Estianty Akui Hubungannya dengan Ahmad Dhani Sudah Normal

Maia Estianty kembali dipertemukan bersama mantan suaminya, Ahmad Dhani serta ketiga anaknya, Al, El, dan Dul.

Maia Estianty kembali dipertemukan bersama mantan suaminya, Ahmad Dhani serta ketiga anaknya, Al, El, dan Dul. Momen itu berlangsung di panggung sebuah konser, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/8/2013) malam.

Usai beraksi, Maia mengaku senang. Ditemui di belakang panggung, Maia menceritakan kalau dirinya sudah sering bertemu dengan anak-anaknya akhir-akhir ini.

"Bukan hari ini aja ketemu anak-anak. Mereka sudah menginap di rumah saya dari lebaran hari kedua," katanya.

Maia pun mengaku, hubungannya dengan Dhani semakin membaik meski tak menyebut secara detil. "Perdamaian" itu sepertinya tak lepas dari putusan Mahkamah Agung (MA) terkait Peninjauan Kembali (PK) perkara cerai mereka yang diajukan Dhani.

"Hubungan saya sama Mas Dhani sama anak-anak sudah sangat normal kok," ucapnya tersenyum.

Seperti diketahui, Dhani belum lama ini mengisyaratkan pernikahan rahasianya dengan Mulan Jameela benar terjadi. Hal itu terungkap saat Dhani mengaku memiliki anak perempuan bernama Safeea, yang tak lain adalah anak Mulan.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini