Sukses

Makki 'Ungu' Tutupi Kisah Cintanya Kepada Sahabat Terdekat

Ada unik di balik pernikahan bassis grup band Ungu, Makki O Parikesit dengan Lala Hamid.

Ada unik di balik pernikahan bassis grup band Ungu, Makki O Parikesit dengan Lala Hamid. Sebelum melangsungkan pernikahan, Makki sangat pandai merahasiakan kisah cintanya kepada sahabt terdekat seperti teman-teman satu bandnya.

Sudah sejak lama, Makki dikenal tak terlalu suka mengekspose kehidupan pribadinya kepada media. Ternyata itu juga berlaku kepada teman-temannya. Rowman, drummer Ungu mengaku, dirinya dan teman satu bandnya baru sebulan tahu kabar rencana pernikahan Makki dan Lala.

"Ya itu dia, selama ini masalah kayak begitu urusan pribadi. Saya nggak terlalu tahu banget, sebelum akhirnya dia ambil keputusan ini, senang saja. Kami (Ungu) baru tahu rencana nikah sebulan lalu," ujar Rowman saat ditemui usai menghadiri resepsi pernikahan Makki dan Lala di Grand Hyatt Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2013) malam.

Apa mau dikata, yang penting kan doa agar Makki bahagia selalu. "Selama membuat mereka, bahagia ya dukung aja. Kasih support semoga langgeng," tandasnya.

Pada pemberitaan sebelumnya, Makki dan Lala melakukan akad nikah di sebuah Hotel berbintang di Jakarta pada sore hari. Dan keduanya melanjutkannya dengan acara resepsi di tempat yang sama pada malam harinya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini