Sukses

Rayakan Kemerdekaan, Raffi Ahmad Janji Hindari Hal Negatif

Perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke-68 tahun dimaknai presenter Raffi Ahmad sebagai momen untuk berbenah diri.

Perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke-68 tahun dimaknai presenter Raffi Ahmad sebagai momen untuk berbenah diri. Raffi bertekad untuk ikut membangun bangsa dengan hal-hal yang positif dan membanggakan.

"Kita mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif saja," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (17/8/2013).

Banyak hal positif yang ingin dilakukan Raffi dengan profesinya sebagai aktor, presenter dan bintang iklan dalam memajukan industri hiburan Tanah Air.

"Saya sebagai MC akan terus menghibur masyarakat, memberi contoh yang positif dan berjanji untuk tidak melakukan perbuatan yang negatif," janji Raffi.

Raffi juga meminta dukungan masyarakat terhadapnya untuk terus melakukan hal-hal positif. "Saya butuh support dari masyarakat, karena tanpa mereka saya nggak akan jadi apa-apa," lugasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini