Sukses

Sammy Simorangkir Selalu Kalah Ikut Lomba Tujuhbelasan

Sammy Simorangkir tak pernah melupakan kenangan saat ikut menyemarakkan perayaan hari kemerdekaan Indonesia dengan mengikuti perlombaan.

Sammy Simorangkir tak pernah melupakan kenangan saat ikut menyemarakkan perayaan hari kemerdekaan Indonesia dengan mengikuti perlombaan di sekolah.

"Dulu waktu SMP itu saya ikut lomba menghias sepeda. Banyak juga lomba lain yang diikutin tapi kalah semua," kenang Sammy saat ditemui di bilangan Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2013).

Untungnya, mantan vokalis grup band Kerispatih ini tak pernah sekalipun kecewa karena tak pernah memenangkan perlombaan yang diikutinya saat merayakan hari kemerdekaan.

"Menang atau kalah kan biasa. Yang penting ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan perayaan hari kemerdekaan. Itu saja sudah bikin saya senang," papar penyanyi yang dikenal lewat lagu Dia itu.

Yang menarik, dikatakan Sammy, ia belum pernah sekalipun diminta untuk menyumbangkan suara saat perayaan hari kemerdekaan. Saat masih duduk di bangku sekolah, Sammy memang belum memperlihatkan kemampuannya mengolah vokal.

"Di sekolah memang jarang nyanyi. Malah saya lebih suka nyalain petasan tiba-tiba gitu. Biar meriah suasananya," tandas Sammy sembari tertawa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini