Sukses

Kenang Juara Balap Karung, Tina Toon Terpingkal-pingkal

Pengalaman mengikuti lomba saat kanak-kanak adalah hal yang tak terlupakan. Bahkan sampai sekarang, kalau mengingatnya Tina Toon tertawa.

Pengalaman mengikuti lomba saat kanak-kanak adalah hal yang tak terlupakan. Bahkan sampai sekarang, Tina Toon masih belum bisa melupakan kenangannya menjadi juara III dalam perlombaan balap karung tingkat RT. Jika teringat, mantan artis cilik dari sanggar Papa T. Bob tersebut pasti tertawa terpingkal-pingkal.

"Aku ikutan lomba balap karung. Walaupun pas itu masih gemuk tapi juara lho. Niat banget dapetin juara III," katanya sambil tertawa ketika dihubungi Liputan6.com, Sabtu (17/8/2013).

Tak hanya balap karung, artis berusia 19 tahun ini juga jago olahraga bulu tangkis yang pernah diikutinya pada waktu masih anak-anak. "Lomba badminton. Kalau nggak salah mainnya ganda. Main tiga kali, menangnya dua kali. Cupu banget deh," ujarnya masih geli.

Tujuhbelasan kala itu dirasakannya sebagai hal yang membuat anak-anak seusianya selalu menunggu dan berbondong-bondong mengikuti acara peringatan Hari Ulang Tahun Indonesia di daerah masing-masing. Meski tak mendapat hadiah yang terlalu mahal, kebersamaan dan kekompakan dirasakan sebagai hal yang lebih bermakna.

"Dapat hadiah kok. Dapat spidol satu pak yang buat menggambar itu, tapi kan anak-anak sudah senang, yang penting kompak," kenangnya bangga.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini