Sukses

Melody 'JKT48' Juara Lomba 17 Agustus

Personel JKT48, Melody rupanya tak pernah melewatkan berbagai lomba yang digelar untuk merayakan hari kemerdekaan.

Personel JKT48, Melody rupanya tak pernah melewatkan berbagai lomba yang digelar untuk merayakan hari kemerdekaan. Namun sangat disayangkan oleh Melody kegembiraan masa kecil tak lagi terulang saat ini.

"Dulu waktu kecil sering banget ikut lomba, tetapi pas udah besar sudah nggak pernah lagi," kata Melody saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/8/2013).

Sewaktu kecil, Melody sangat antusias mengikuti berbagai lomba. Bahkan, beberapa lomba yang diikutinya mengantarnya meraih gelar juara. "Dulu aku juara dua masukin pensil kedalam botol. Pas malamnya ikut acara nyanyi dan nari gitu," tandasnya.

Ia pun berharap jika perlombaan yang biasa digelar saat 17 Agustus tetap dilestarikan oleh generasi penerus bangsa. "Kalau bisa jangan sampai hilang, karena tradisi lomba pas 17-an kan kayaknya sekarang sudah jarang banget," ungkapnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini