Sukses

Kristen Stewart Terpukul Karena Robert Pattinson Pindah Rumah

Keputusan Robert Pattinson yang tak mau lagi kembali kepelukan mantan, menghancurkan perasaan Kristen Stewart. Apalagi Rob pindah rumah..

Robert Pattinson meninggalkan rumahnya yang berdekatan dengan Kristen Stewart di Los Feliz dan pindah ke Beverly Hills. Dia ingin melupakan sang aktris dan memulai hidup baru. Stewart pun sedih ketika mengetahuinya.

"Aku tak tahu harus berbuat apa lagi. Ini sudah di luar batas kemampuanku. Semoga nantinya dia bisa lebih bahagia ketimbang saat bersamaku atau saat berada di dekatku," katanya dilansir Contactmusic, Sabtu (17/8/2013).

Rumah baru Patty--sapaan akrab Robert Pattinson--sebenarnya tidak jauh dari rumah sebelumnya. Hanya sekitar 9 mil atau sejauh 14,9 kilometer. Tapi baginya, rumah dan lingkungan baru bisa membuatnya terbantu untuk cepat move on.

"Rob mengatakan kepada Kristen bahwa dirinya pindah. Tapi Kristen tidak benar-benar berpikir bahwa dia benar-benar pergi. Tentu saja, dia sedih. Kristen patah hati. Kalau Kristen tidak kembali dengan Rob, Kristen sangat patah hati," kata seorang sumber.

Meskipun pindah ke rumah baru, namun Patty tidak membawa banyak perabotan. Timbul dugaan kalau dia hanya sementara saja pindah ke Beverly Hills.

"Rumahnya sangat bagus, tapi tak banyak perabot yang dibelinya. Mungkin ia tak akan tinggal lama di sana," katanya.(Asw) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini