Sukses

Lagu Baru Katy Perry dan Lady Gaga Bersaing Sengit

Single terbaru Katy Perry, tampaknya akan menjadi saingan sengit penyanyi yang dianggap paling berpengaruh, Lady Gaga.

Single terbaru Katy Perry, tampaknya akan menjadi saingan sengit penyanyi yang dianggap paling berpengaruh, Lady Gaga. Single baru Gaga bertajuk Applause bersaing ketat di angka 10 ribuan dengan Roar milik Katy Perry di Youtube.

Kabar tentang ide konsep Roar milik Katy Perry yang dinilai menjiplak tak akan mempengaruhi keinginan para pecinta musik untuk mengunduh lagu tersebut.

Menurut Billboard, single wanita kelahiran 25 Oktober 1984 tersebut akan mencapai 450 ribu di minggu-minggu pertama ini. Sedangkan Applause hanya akan mencapai sekitar 200-250 ribu unduhan. Roar dan Applause telah dirilis secara digital pada 12 dan 13 Agustus seperti diberitakan Huffington Post, Sabtu (17/8/2013).

Terang saja, baik Katy maupun Gaga mempunyai histori penjualan lagu yang mencengangkan. Hit Gaga sebelumnya, Born This Way mencapai angka 448 ribu hanya dalam waktu tiga hari setelah dirilis. Dua minggu setelahnya hit-nya melonjak pada angka 500 ribu. Sedangkan Firework dan Part of Me milik Katy Perry sudah terunduh sebanyak 400 setelah beberapa hari dirilis.

Kekasih Katy, John Mayer sebelumnya juga telah memprediksi bahwa video dan lagu Roar ini akan diminati masyarakat di seluruh dunia. "Ini (Roar) akan menjadi semacam bom atom besar," tukasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini