Sukses

Sebelum Melahirkan, Istri Pasha 'Ungu' Sempat Minta Bakso & Sushi

Tak ada raut wajah cemas dan tegang yang terlihat dari wajah Adelia Wilhelmina, istri Pasha 'Ungu' sesaat sebelum melahirkan anak keduanya.

Tak ada raut wajah cemas dan tegang yang terlihat dari wajah Adelia Wilhelmina, istri Pasha 'Ungu' sesaat sebelum melahirkan anak keduanya, Sakha Dyandra Sultan Yusuf.

Adel, begitu ia disapa, terlihat tenang dalam menjalani proses persalinan yang berlangsung secara caesar itu. Bahkan, Adel masih sempat meminta dibawakan makanan oleh penembang lagu Bayangan Semu.

"Mama Adel sih nggak kelihatan cemas dan tegang, biasa saja. Karena mungkin sebelumnya kan sudah pernah (melahirkan)," ucap adik kandung Pasha, Putri, saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/8/2013).

Wanita yang sebelum menikah dengan Pasha berprofesi sebagai pramugari sebuah maskapai penerbangan Indonesia itu juga sempat meminta dibawakan makanan favoritnya kepada sang suami.

"Kalau lagi mau makan apa, kayak Sushi atau bakso, Abang selalu beliin buat Mama Adel," tukasnya.

Pasha dan Adel juga sangat antusias menyambut kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Senyum memancar di wajah keduanya usai proses persalinan berjalan dengan lancar.

"Abang dan Mama Adel senang banget ya. Keluarga juga, karena kita semua dapat keponakan laki-laki lagi. Jadi tambah rame," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.