Sukses

Siwon SUJU Ucapkan Selamat HUT ke-68 RI

siapa sangka artis Korea Siwon Super Junior atau SUJU mengucapkan selamat atas Hari Kemerdekaan Tanah Air ini melalui jejaring sosial.

Seluruh rakyat Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun ke-68 Republik Indonesia yang jatuh pada hari ini, Sabtu (17/8/2013). Namun siapa sangka artis Korea Siwon Super Junior atau SUJU mengucapkan selamat atas Hari Kemerdekaan Tanah Air ini melalui jejaring sosial twitter.

Idola Kpop yang merupakan salah satu anggota SUJU ini juga sampai mengunggah foto bendera Indonesia, Sang Saka Merah Putih yang tampak dipegang oleh tiga orang dengan latar belakang langit biru.Tak hanya mengucapkan selamat saja, Siwon juga mengungkapkan kebahagiaannya menulis ucapan selamat kepada keluarga besar rakyat Indonesia.

"Already 1 year since i tweeted to indonesian families.'Happy Independence Day INDONESIA'," kicaunya melalui akun  Twitter @siwon407. Langsung saja Tweet pria tampan ini mendapat banyak perhatian dari para followernya. Sontak tercatat 40 ribu lebih Retweet dan 13 ribu lebih ditandai sebagai Tweet favorit.

Beberapa dari follower Siwon sebanyak 3 Juta lebih juga membalas ucapan selamat itu. Mereka merasa sangat bahagia mendapatkan sapaan dan ucapan selamat dari bintang idolanya.

"@siwon407 thank you so much for greeting Indonesia (again). you're so kind. we love you," balas seorang penggemar.(Ppt/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.