Sukses

Kajol Gemas dengan Bayi Shahrukh Khan

sempat kritis, namun Abram, anak Shahrukh Khan menjadi pemberitaan di kota. Hal ini pun diakui teman seprofesi Shahrukh Khan, Kajol.

Shahrukh Khan dan istrinya, Gauri Khan belum lama ini dikaruniai anak ketiga yang diberi nama Abram. Meski sempat kritis, namun Abram menjadi pemberitaan di kota. Hal ini pun diakui teman seprofesi Shahrukh Khan, Kajol. Bahkan, kini Shahrukh sedang menikmati hari-harinya bersama bayi mereka.

Menurut Kajol, buah hati SRK--sapaan akrab Shahrukh Khan-- sangat menggemaskan dan lucu. "Saya mengucapkan selamat kepadanya (Shahrukh Khan) secara pribadi dan bertemu dia (Abram) juga. Dia adalah bayi yang sangat lucu," ujar Kajol seperti diberitakan Oneindia.in, Jumat (16/8/2013).

Tak berbeda jauh dengan SRK, Kajol pun yang telah memiliki dua anak, Nysa dan Yug sedang menikmati waktunya bersama keluarganya. Dirinya pun kini membatasi diri dalam menerima peran.

"Saya sangat senang dalam hidup saya, menghabiskan waktu dengan anak-anak. Jika saya menerima tawaran film maka harus ada alasan yang kuat untuk saya melakukannya. Karena saya tidak mau meninggalkan anak-anak saya. Script juga harus bagus," tandas Kajol.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.