Sukses

Vidi Aldiano Ikut Upacara Pengibaran Bendera di Istana Merdeka

Beruntung sekali Vidi Aldiano, penyanyi ini mendapat undangan khusus dari SBY untuk ikut menyaksikan upacara Hut RI di Istana Merdeka.

Beruntung sekali Vidi Aldiano, penyanyi ini mendapat undangan khusus dari SBY untuk ikut menyaksikan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-68 di halaman Istana Merdeka, Sabtu (17/8/2013).

Keberadaan Vidi Aldiano di Istana Merdeka disampaikan langsung olehnya lewat foto-foto yang diunggahnya di instagram. Ada 4 foto dan sebuah video singkat yang menunjukkan keberadaan Vidi Aldiano di Istana Merdeka.

Vidi sendiri memang sering diundang menyanyi untuk acara-acara kenegaraan dan juga acara pribadi Presiden SBY. Vidi berada di Istana Merdeka bersama ayahnya, Harry Kiss. 

Bukan hanya karena dekat dengan SBY, Vidi berada di Istana Merdeka karena rangkaian upacara HUT RI ke-68 menggunakan sound system dan perlengkapan yang dimiliki oleh perusahaan ayahnya, Harry Kiss.

"Alhamdulillah diberi kepercayaan lagi untuk men-supply sound system istana untuk upacara 17 Agustusan tahun ini! Alhamdulillah lancar!," begitu Vidi Aldiano menulis di akun instagram miliknya.

Di foto lain, Vidi juga berpose bersama artis Shireen Sungkar. Rupanya, sebelum menggelar acara pertunangan dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar menghadiri upacara HUT RI ke-68 di Istana Merdeka.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.