Sukses

[VIDEO] Lezatnya Nasi Goreng Duda Bikinan Saipul Jamil

Ditinggal pembantu mudik, Saipul Jamil terjun ke dapur. Ia bahkan piawai memasak nasdud alias nasi goreng duda yang lezat.


Penyanyi dangdut sekaligus aktor Saipul Jamil baru saja membenahi urusan rumahnya sendiri. Mulai dari mencuci dan menjemur pakaian, menyapu lantai, membenahi tempat tidur, mengepel, bahkan hingga memasak makanan.

Kesibukan mendadak Saipul Jamil ini, dikarenakan pembantu rumah tangganya sedang pulang ke kampung halamannya. Sehingga, mau tidak mau Saipul Jamil pun harus mengurus segalanya di rumah sendirian.

Saat ditemui oleh tim Hot Shot, Saipul Jamil masih terlihat bahagia saat membenahi rumahnya. Bahkan, saat membereskan tempat tidur, tampak ia mengenang mendiang sang istri melalui kaca peninggalannya tanpa ada raut sedih yang terlalu berlebihan.

Bagian yang paling unik adalah ketika Saipul Jamil memasak makanan untuknya sendiri. Menu yang dibuatnya kala itu adalah 'Nasgordud' yang merupakan singkatan dari Nasi Goreng Duda.

Saat itu, Saipul tampak terlihat lihai dalam membuat telur untuk nasi goreng buatannya itu. Sembari bernyanyi, ia pun menaburkan nasi yang kemudian ditaburkannya setelah telur diangkat.

Akhirnya, nasi goreng pun matang, dan telur dadar yang sudah dituangkan di atas piring pun dituangnya. Setelah itu, barulah masakannya disajikan dan menurut pengakuannya, rasa nasi gorengnya buatannya itu cukup lezat.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.