Sukses

Punya Anak Cantik, Ryan d`Masiv Perbaiki Keturunan

Ryan sang vokalis grup band d`Masiv pun sangat menikmati perannya sebagai ayah.

Vokalis grup band d`Masiv, Ryan Ekky Pradipta, sangat menikmati perannya sebagai ayah. Apalagi, sang putri kecilnya, Euralia Kasyidi Rian, mulai bisa diajak main dan digendong-gendong.

"Anak sudah bisa guling-guling. Sudah nggak bisa ditinggal lama-lama. Harus benar-benar ekstra perhatiannya. Anak semakin lucu, dan pintar banget," ungkap Rian di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/8/2013).

Ia bersyukur memiliki putri yang cantik. Bahkan, Rian berseloroh kalau kecantikan sang anak adalah upayanya untuk memperbaiki keturunan.

"Alhamdulillah perbaiki keturunan ya. Kulitnya putih kayak mamanya, anaknya cantik. Matanya bagus. Mukanya mulus, cantik. Untung nggak mirip bapaknya," ucap Ryan.

Si anak kini sudah mengenali bau Rian. Ia pun senang putrinya itu tenang saat digendong.

"Jadi kalau anak aku gendong, pasti diam. Tapi kalau sama orang lain belum tentu. Dia sudah hafal bauku. Kalau aku ngomong pasti dia senyum, sudah mulai ngeh," pungkas dia.(Jul/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini