Sukses

Puteri Indonesia Rayakan HUT RI Bareng Buruh di Hong Kong

Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman mengaku jika berada bersama dengan buruh migran Indonesia seperti berada di Tanah Air.

Perayaan HUT ke-68 RI dirasakan lain oleh Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman. Pasalnya, Whulan merayakannya bersama dengan ribuan buruh migran Indonesia di Victoria Park, Hong Kong, Minggu (18/8/2013).

Whulandary mengaku jika berada bersama dengan buruh migran Indonesia seperti berada di Tanah Air. Terutama, berkumpul dengan saudara-saudaranya dari berbagai daerah dan menu Indonesia pula.

Whulandary dijamu sarapan pagi bersama buruh asal Indonesia dengan menu spesial, yakni bakso ponorogo.

"Aku ke sini bersama rombongan Mustika Ratu Jakarta berada di Hong Kong diundang oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia Hong Kong untuk merayakan HUT RI yang ke-68 bersama ribuan BMI," kata Whulan kepada Liputan6.com, Minggu (18/8/2013).

Whulan tak menyangka banyaknya buruh migran Indonesia atau BMI di Hong Kong tetap membuat mereka kompak. "Aku nggak menyangka kalau BMI di Hong Kong sangat kompak dan penuh persaudaraan," ujarnya.

Tak lupa, Whulandari juga memberikan tips cantik Puteri Indonesia dengan menggunakan produk kecantikan yang sehat dan alami.(Adt/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini