Sukses

Buka Aura Kecantikan, Roro Fitria Harus Lakukan 4 Hal Ini

Roro Fitria percaya aura kecantikan tak datang sendiri. Bagaimana cara mendapatkannya?

Wanita cantik yang tampil mempesona sudah tentu memiliki daya tarik tersendiri ketika berjalan di tengah publik. Perhatian para Adam dapat berpaling karena aura kecantikan yang terpancar dari wanita tersebut.

Bentuknya pun bermacam-macam. Mulai dari aroma, cara berjalan, cara tertawa, gerakan khas, hingga tatapan. Roro Fitria percaya aura kecantikan tak datang sendiri. Bagaimana cara mendapatkan atau membukanya?

1. Ritual kejawen
"Di malam tertentu saya harus khusyuk, di tempat tinggal saya. Saya berdoa ke Parangtritis yang bisa buat mandi. Memang nggak bisa instantly, tapi ritual dilakukan dengan hati, pengen cepet ini-itu nggak bisa langsung. Saya menekankan Islam kejawen itu bukan musyrik. Karena kita bukan menyembah batu, kita meminta kepada Tuhan."

2. Perbaiki sisi dalam
"Maintenance kecantikan terlihat di luar nggak long term, cepat pudar dimakan usia apalagi kalau melakukan pola hidup yang nggak sehat."

3. Syukuri apa yang dimiliki
"Kecantikan batin bisa diperoleh dengan bersyukur kepada Tuhan YME, kalau ada berita yang nggak bagus lebih ke intropeksi saja. Lalu, dengan ketenangan hati melakukan perintah agama, maka inner beauty kita akan keluar dengan sendirinya."

4. Ke salon dan gaya hidup sehat
"Selain perawatan dalam tubuh, kita juga rawat dengan outer ke salon seperti spa, lalu minum jamu. Yang paling praktis adalah pola hidup sehat tentunya dengan olah raga, minum air putih, dan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna."(Ras/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini