Sukses

Konser Metallica Bakal Aman dan Nyaman Lho

Lupakan kerusuhan yang mewarnai konser pertama Metallica di Jakarta pada 20 tahun lampau.

Lupakan kerusuhan yang mewarnai konser pertama Metallica di Jakarta pada 20 tahun lampau. Blackrock Entertainment selaku promotor konser kedua band cadas asal Los Angeles, Amerika Serikat di Jakarta pada 25 Agustus mendatang memastikan metalhead dapat menyaksikan pertunjukan James Hetfield cs dengan aman dan nyaman.

Promotor pun menyatakan tim Metallica telah datang ke Indonesia. Mereka hendak memastikan keamanan dan kenyamanan penonton konser band pengusung heavy metal dan thrash metal yang berdiri sejak 1981 tersebut.

"Team advance Metallica telah datang ke Indonesia untuk memastikan segala sesuatu berjalan dengan baik. Kenyamanan dan keamanan penonton menjadi nomor satu bagi Metallica," kata bos Blackrock Entertainment, Krishna Radhitya di Metallica Pre-Show Party di sebuah kafe di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2013).

Menurut Khrisna, tim dari Metallica telah memperhitungkan semua detail seputar keamanan dan kenyamanan para penonton, termasuk kebutuhan personel keamanan dan toilet umum.

"Ribuan personel dari Polri sudah disiapkan untuk mengamankan jalannya konser. Tak hanya itu, Blackrock Entertainment juga mengerahkan keamanan internal untuk mengamankan area konser di beberapa titik," papar Khrisna yang juga penggemar berat Metallica.

Lebih jauh Khrisna menjelaskan, penyelenggara juga akan menyediakan 140 unit toilet untuk penonton.Menurut Krishna, Metallica sangat peduli dengan penggemarnya. Mereka tidak ingin keributan dalam konser pada April 1993 di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, terulang.

"Mereka sebenarnya sudah lama ingin main di sini. Tapi mereka ingin memastikan keamanan dan kenyamanan fans-nya," ujarnya.

Seperti diketahui, band yang digawangi James Hetfield (gitar, vokal), Kirk Hammett (gitar), Robert Trujillo (bass), dan Lars Ulrich (drum) akan menggelar konser bertajuk 'Metallica Live In Jakarta 2013' di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada 25 Agustus 2013 mendatang.

Diperkirakan sekitar 50 ribu penonton akan menyaksikan penampilan Metallica yang beberapa hari sebelumnya akan konser di Malaysia dan Singapura. Adapun tiket konser dijual mulai harga Rp 400 ribu hingga paling mahal seharga Rp 1,5 juta.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini