Sukses

Jauh dari Kristen Stewart, Robert Pattinson Sedih

Keputusan Robert Pattinson untuk pindah rumah agar bisa jauh dari kehidupan Kristen Stewart sepertinya salah.

Keputusan Robert Pattinson untuk pindah rumah [baca: Tak Mau Ingat Kristen Stewart, Robert Pattinson Pindah Rumah] agar bisa jauh dari kehidupan Kristen Stewart sepertinya salah. Ia tampak menyesali dengan hidup sendiri. Hal itu tampak terlihat saat menjalani syuting film indie terbarunya pada Sabtu (17/8/2013).

Biasanya, Rob--sapaan akrab Robert Pattinson-- bisa mengalihkan pikirannya saat menjalani pekerjaannya. Namun, kali ini ia terlihat sedih. Bahkan saat temannya membuat kelucuan, tak ada senyum Rob terlihat.

Seperti diberitakan Hollywoodlife.com, Ahad (18/8/2013), Rob tak bisa menghilangkan pikirannya dari Kristen meskipun telah menjauh dari mantan kekasihnya ini yang sempat berselingkuh dengan sutradara, Rupert Sanders.

"Dia berpikir dengan pindah ke Beverly Hills dan bergaul dengan teman-teman barunya itu akan mengalihkan pikirannya dari Kristen, tetapi ternyata tidak. Dia kesepian dan sedih," ungkap seorang sumber.

Meski sedih namun Rob terlihat fantastik dengan setelan jas hitamnya. Dia terlihat seksi saat merenung. Sejak kehilangan Kristen, Robert Pattinson seperti orang gila.

Sudah banyak cara dilakukan Robert Pattinson untuk menghilangkan kesedihan ini antara lain berusaha untuk bergaul dengan orang lain, dan menyelam dalam karya-karyanya. Sepertinya reuni dengan Kristen satu-satunya cara agar Robert tak bersedih lagi.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini