Sukses

Rihanna Pacaran dengan A$Ap Rocky?

Setelah lepas dari Chris Brown, Rihanna kembali dikabarkan dekat dengan pria lain.

Setelah lepas dari Chris Brown, Rihanna kembali dikabarkan dekat dengan pria lain. Rumor ini dipicu dengan kedekatan RiRi--sapaan akrab Rihanna-- dengan penyanyi rap A$Ap Rocky. Bahkan kabarnya mereka menjalin asmara setelah didapati berciuman pada video musik baru mereka.

Sebelumnya, RiRi dan A$Ap Rocky melakukan tur bersama pada 2012 lalu. Dan pada Kamis (15/8/2013) lalu, keduanya pun terlihat bersama di Manhattan untuk promosi lagu baru mereka. Tampak keduanya saat dekat meski tidak sedang syuting.

Seperti diberitakan Contactmusic, Senin (19/8/2013), penyanyi rap yang punya nama asli Rakim Mayers ini tampak mengoda RiRi hingga keduanya berciuman. Selain itu, mereka tampak mesra dalam pelukan.

Rumor Rihanna berkencan dengan pria lain, ini bukan kali pertamanya. Sebelumnya ia sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi hip hop, Drake bahkan berselingkuh setelah syuting untuk promo video musiknya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini