Sukses

Single Baru, SMASH Duet dengan Penyanyi Malaysia

Dalam waktu dekat ini, boyband SMASH berencana akan merilis single terbarunya.

Dalam waktu dekat ini, boyband SMASH berencana akan merilis single terbarunya. Yang menariknya adalah grup vokal yang terbentuk 10 April 2013 ini akan berduet dengan salah satu penyanyi asal negeri Jiran.

"Kita promo single terbaru kita judulnya Hallo, itu kerjasama dengan artis Malaysia dan akan promo di sana juga," ucap Bisma salah satu personel SMASH, saat ditemui di acara inBox, di Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2013).

Untuk single baru ini, boyband yang digawangi oleh Bisma, Rangga, Dicky, Morgan, Rafael, Ilham, Reza mengaku tetap mengusung tema cinta.

"Mungkin bisa dibilang Hallo dari Indonesia ke Malaysia, dan sebaliknya. Sebenarnya lebih ke lagu cinta sih tapi universal," tambah Bisma.

Selain berduet dengan penyanyi Malaysia, boyband yang kini ditinggal cuti salah satu personelnya, Morgan, juga akan melakukan launching album keduanya berjudul Step Forward di sana. "Kita sekalian launching album kedua kita di sana, sama kolaborasi aja sih," katanya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.