Sukses

Niall Horan 1D Kencan dengan Pengggemarnya?

Niall tak hanya mengajak penggemarnya ini berjalan-jalan, ia bahkan mencium mesra si cewek bak seorang kekasih.

Niall Horan, anggota boyband One Direction (1D) dikabarkan berkencan dengan salah seorang penggemarnya di Virgin Media's Festival, Chelmsford, Inggris. Bahkan rumor ini bertambah kuat lantaran Niall tak hanya mengajak penggemarnya ini berjalan-jalan di acara itu, ia bahkan mencium mesra si cewek bak seorang kekasih.

Dalam sebuah foto yang diunggah ke jejaring sosial Twitter seperti dikutip Dailymail, Senin (19/8/2013), tampak ciuman mesra Niall mendarat di pipi kanan seorang wanita yang tak diketahui namanya ini pada Sabtu (17/8/2013) waktu setempat. Ketika adegan mesra ini terjadi, baik Nial maupun si cewek memejamkan mata seperti menikmatinya.

Bulan lalu, pelantun Best Song Ever tersebut memang diberitakan putus dari kekasihnya Zoe Wheldan. padahal Niall sudah sempat mengenalkan kekasih yang berprofesi sebagai model itu kepada keluarganya di Irlandia.

Penyebab kandasnya hubungan Asmara Niall dan Zoe lantaran komunikasi yang tidak baik dan juga jadwal sang idola yang begitu padat. Zoe menganggap pacarnya tak begitu memerhatikannya lantaran sibuk dengan perkerjaannya sebagai bintang.

Sejak saat itu, Niall belum lagi ingin menjalin hubungan dengan wanita manapun. Ia bahkan menepis rumor kedekatannya dengan seorang presenter televisi bernama Andy Jordan. Ia menilai kabar itu sebagai berita konyol yang pernah ada.

Lantas, apakah Niall Horan sudah membuka hatinya sekarang?(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini