Sukses

Siti Liza Gaet Ritchie Freddy di Single ke-5

Sukses dengan single terdahulu, Siti Liza mengeluarkan single'Jangan oh Jangan'.

Sukses dengan beberapa single terdahulu, penyanyi Siti Liza kembali bersiap mengeluarkan lagu kelimanya. Lagu berjudul 'Jangan oh Jangan' ini merupakan single yang akan masuk dalam album terbaru Liza nantinya.

"Sekarang lagi take vocal buat single ke 5, dari 8 lagu yang sedang digarap," kata Liza saat ditemui di studio Talenta, Cideng, Jakarta Barat, Minggu (18/8/2013).

Dalam single terbarunya ini, Liza juga dibantu oleh musisi Freddy Ritchie dan juga pencipta lagu Arnold. Lagunya sendiri menceritakan mengenai seseorang yang berpisah dengan pasangannya.

"Single ini bernuansa pop beat yangmenceritakan tentang perasaan seseorang yang akhirnya berpisah dengan pasangannya. Lagunya sendiri nuansanya ngepop beat," kata Liza.

Dengan single kelimanya ini, Siti pun berharap agar albumnya cepat keluar. Dirinya mentargetkan dalam satu bulan kedepan bisa meluncurkan albumnya.

"Rencananya akhir September akan launching album. Sudah nggak sabar lagi sih," pungkasnya.

Sementara itu, saat disinggung mengenai keterlibatannya, Freddy mengaku jika dirinya sebagai composer di lagu 'Jangan oh Jangan' ini.

"Ini tantangan yang cukup asyik saat Boss Talenta Indomusic Pak Arnold meminta gue untuk garap musik albumnya Siti Liza, karena pak Arnold ini punya selera yang hebat. notabene berani tabrak trend pasar yang ada saat ini," ujar Freddy.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini