Sukses

Collin Farrell Jatuh Cinta Lagi di Winter's Tale

Film bertabur bintang garapan sutradara Akiva Goldsman, Winter's Tale akan tayang di layar lebar pada perayaan Valentine tahun depan

Film garapan sutradara Akiva Goldsman, Winter's Tale akan tayang di layar lebar pada perayaan Valentine tahun depan, tepatnya 14 Februari 2014 di Amerika Serikat.

Winter's Tale menampilkan aktor Collin Farrell yang berperan sebagai pencuri bernama Peter Lake. Ia jatuh cinta dengan gadis sekarat yang dimainkan oleh aktris cantik Jessica Brown Findlay.

Film yang mengambil latar belakang di sekitaran New York ini juga bertabur bintang. Sebut saja Russell Crowe, Jennifer Connelly, Matt Bomer, dan Will Smith yang juga akan bermain di film itu.

Seperti dikutip dari The Hollywood Reporter, Senin (19/8/2013), Winter's Tale menandai debut penulis naskah Akiva Goldsman yang pernah memenangkan Oscar sebagai sutradara.

Akiva Goldsman sebelumnya juga pernah bekerja dengan Marc Platt (Drive), Michael Tadross (Sherlock Holmes) dan Tony Allard (Showtime's The Baby Dance).(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.