Sukses

Mark Wahlberg Malu Pernah Jadi Bintang Iklan Celana Dalam

Menjadi seorang artis bagi Mark Wahlberg tidak lah mudah. Apalagi jika keempat buah hatinya sudah cukup umur untuk menanyakan pekerjaannya.

Mark Wahlberg mengaku malu lantaran dirinya pernah menjadi bintang iklan celana dalam dengan merek terkenal Calvin Klein. Meski mendapat banyak perhatian dari para penggemarnya terutama kaum hawa setelah menerima tawaran itu. Mark rupanya sangat bingung menjelaskan profesi itu kepada anak-anaknya ketika mereka dewasa nanti.

Seperti diketahui, Mark mempunyai empat orang anak buah cintanya bersama artis Rhea Durham. Keempatnya memang masih terlalu kecil untuk memahami pekerjaan ayahnya itu. Anak sulung Mark, Ella, masih berumur sembilan tahun sedangkan yang terkecil, Grace, baru berumur tiga tahun.

Seperti diwartakan Femalefirst, Senin (19/8/2013), pemain 2 Guns ini mengaku malu mengakui bahwa iklan celana dalam yang diperankannya bersama seorang model, Kate Moss. Ia juga mengatakan belum menemukan cara untuk menjelaskan kepada putra-putrinya soal hal itu. Dalam iklan itu, Mark dan Kate diperlihatkan memakai pakaian dalam saja dan berperan dalam adegan orang dewasa.

"Menjelaskan tentang karier saya kepada anak-anak saya, tidaklah mudah. Itu akan menjadi hal yang memalukan ketika mereka cukup umur untuk bertanya," katanya.

Belum lama ini juga diberitakan bahwa film Mark berjudul 2 Guns tersebut tak disukai oleh istrinya lantaran di dalam adegan film itu suaminya yang berperan sebagai Michael Stigman dikisahkan melakukan hubungan intim. Sang istri merasa hal itu nantinya tidak baik bagi anak-anak mereka. Maka ia pun sekarang berusaha menjauhi adegan-adegan serupa untuk kebaikkan anak-anaknya.

"Aku suka filmnya tetapi itu sepertinya tidak baik untuk perkembangan anak-anak. Istriku juga berpikir hal yang sama. Maka aku menghindari adegan-adegan ranjang seperti itu," tandasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.