Sukses

Fans One Direction Mengancam Bakal Bunuh Diri Massal

Jutaan penggemar boyband One Direction mengancam akan melakukan bunuh diri massal dengan mendatangi stasiun televisi Channel 4.

Jutaan penggemar boyband One Direction mengancam akan melakukan bunuh diri massal dengan mendatangi salah satu stasiun televisi di Inggris, Channel 4. Mereka akan melakukan aksi tersebut dengan memasang bom di tubuh masing-masing.

Aksi brutal ini masih dapat berakhir damai jika Channel 4 meminta maaf. Seperti dilansir Skynews, Senin (19/8/2013), kontroversi tersebut berawal dari tayangan dokumenter One Direction yang berjudul Crazy About One Direction yang ditayangkan Channel 4.

Directioners--sebutan untuk para penggemar berat One Direction--geram lantaran tayangan tersebut manampilkan sisi gelap para fans hingga akhirnya mereka kompak mengancam Channel 4.

Dalam tayangan tersebut juga ditampilkan beberapa Directioners yang ketahuan menguntit kediaman personel 1D meski tidak mengaku. Ada pula pengakuan seorang penggemar yang selalu mengikuti cara berpakaian salah satu personel One Direction, Zayn Malik.

Usai tayangan tersebut, akun Twitter Channel 4 langsung dibombardir ancaman-ancaman. "42 orang bunuh diri karena aksi Anda yang ingin meraup uang. Bagaimana perasaan Anda usai kejadian ini?" tweet seorang penggemar.

"Apakah siaran ini akan menjadi berita? Karena saya bersumpah akan mengebom kantor berita Anda!.

Namun, Channel 4 tidak terlalu menganggap serius ancaman-ancaman tersebut. Untungnya, beberapa personel termasuk Liam Payne langsung beraksi atas situasi pelik ini.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini