Sukses

[VIDEO] Rowman `Ungu` Rayakan Ultah Anak Sekaligus Halal Bihalal

Rowman sang penggebuk drum band Ungu merayakan ultah ke-4 putri ketiganya sekaligus menggelar halal bihalal.

Rana Anurrur Rohman, putri ketiga pasangan Rowman `Ungu` dan Rika berulang tahun yang ke-4. Pengguk drum band Ungu itu pun menggelar pesta ultah sang anak di kediaman mereka di kawasan Pulomas Jakarta Timur, Minggu (19/8/2013).

Kendati pesta tak terlalu mewah, keakraban terlihat dalam acara tersebut. Sebab, selain perayaan hari jadi putrinya itu, Rowman sekaligus menggelar halal bihalal. Ini mengingat suasana Lebaran atau Idul Fitri masih kental terasa.

Walau dadakan, persiapan pesta dilakukan dengan sempurna. Istri Rowman bahkan tak segan turun tangan langsung mendekor dan menyiapkan segala keperluan.

Rowman pun mengaku bersyukur bisa merayakan ulang tahun sang buah hati. Terutama di tengah jadwal manggungnya yang super padat. Bahkan momen meniup lilin dan memotong kue dinilai Rowman sebagai momen berharga dalam hidup lelaki kelahiran Jakarta, 9 Januari 1974 tersebut.

Agustus tahun ini pun menjadi bulan penuh kebahagiaan bagi band Ungu, terutama bagi tiga personelnya.

Sang vokalis Pasha dikaruniai putra kelima pada 17 Agustus silam. Sehari sebelumnya, Makki sang pembetot bas melangsungkan pernikahan dengan wanita bernama Lala Hamid.(HaloSelebriti/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini