Sukses

Jadi Model, Lee Min Ho Terlihat Menawan

Lee Min Ho terlihat sangat menawan saat menjadi model untuk majalah Esquire.

Lee Min Ho memang terbukti sebagai idola serba bisa. Selain menjadi aktor, Lee Min Ho juga mulai merambah ke dunia tarik suara dengan album berjudul My Everything.

Selain itu, pekerjaan sebagai model juga dilakoni Lee Min Ho. Dalam salah satu kesempatan, Lee Min Ho didaulat menjadi model untuk cover majalah ternama Esquire.

Tubuh Lee Min Ho dibalut setelan jas berwarna biru tua. Penampilan aktor yang juga pernah bermain dalam Boys Over Flowers itu layaknya seorang Prince Charming dengan dasi dan vest dibalik jasnya.

Saat pemotretan, Lee Min Ho mengekspos semua pesona yang dimilikinya. Hasilnya, pose Lee Min Ho yang sangat menawan akan menjadi hiasan untuk majalah fashion yang akan diterbitkan di Korea.

Sementara itu, Lee Min Ho mengaku terkejut dengan kesuksesannya sebagai penyanyi. Ia tak menyangka jika ia menggelar konser di beberapa belahan negara yang berbeda sebagai penyanyi, termasuk Filipina dan Singapura.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini