Sukses

Heidi Klum Gemar Unggah Foto Seksi di Pantai

Ketika sebagian besar orang berpikir pantai adalah tempat untuk bersantai dan berekreasi menikamti keindahan alam, Heidi Klum tidak demikian

Ketika sebagian besar orang berpikir pantai adalah tempat untuk bersantai dan berekreasi menikamti keindahan alam, Heidi Klum tidak demikian. Model dan presenter televisi ini melihat pantai sebagai studio yang cocok untuk berfoto bugil.

Artis berusia 40 tahun itu tampak menggunggah fotonya yang tanpa busana ke jejaring sosial Instagram belum lama ini. Setelah ditilik, ternyata ini bukan kali pertama. Heidi Klum rupanya gemar sekali mengunggah foto-foto yang memamerkan bentuk tubuhnya dalam beberapa bulan belakangan ini seperti diwartakan Dailymail, Senin (19/8/2013).

Foto yang terbaru ini diunggahnya dengan efek hitam putih. Dalam foto itu terlihat pemain Desperate Housewives tersebut duduk di hamparan pasir dengan latar belakang pantai. Ia tak mengenakan sehelai kain pun untuk menutupi bagian tubuhnya.

Ekspresi wajahnya tampak seperti orang bersorak bahagia. Sementara tubuh dan rambutnya sudah basah kuyup. Beruntung, posenya terselamatkan lantaran kedua tangannya tampak menutupi buah dadanya. Posisi pengambilan gambar dari samping juga membuat aset pribadi wanita ini tertutup. Juri American Got Talent tersebut juga menambahkan caption dalam bahasa Jerman Splitternackt yang artinya tanpa sehelai kain penutup.

Sebelumnya, Heidi Klum juga sempat mengunggah foto bokongnya yang terpapar sinar matahari Pantai Bahamas. Heidi bahkan sengaja memelorotkan celana bikininya ke bawah untuk membandingkan warna kulit asli dan warna kulit gosongnya akibat terlalu lama berjemur. [baca: Liburan ke Bahama, Kulit Mulus Heidi Klum Gosong].

Tak seperti dua kejadian sebelumnya itu, artis yang pernah berganti nama menjadi Heidi Samuel lantaran sempat menikah dengan seorang musisi bernama Seal Samuel tersebut pernah dengan sengaja membuat foto close-up bagian dada ke bawah dengan hiasan wajah dari pasir pantai. Ia juga membenarkan tentang kebiasaannya berfoto seksi di pantai, bahkan untuk aksinya ini Heidi Klum sampai menyewa juru foto profesional bernama Russel James.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini