Sukses

Andhika Ogah Disamakan dengan Ariel Noah dan Sammy Simorangkir

Andhika tak mau disamakan dengan Ariel Noah mau pun Sammy Simorangkir. Andhika mengaku ingin jadi diri sendiri.

Ada sedikit kesamaan kisah hidup Andhika eks Kangen Band dengan Sammy Simorangkir dan Ariel Noah. Selain sama-sama berposisi sebagai vokalis, Andhika, Sammy dan Ariel juga pernah berurusan dengan hukum.

Ketiganya pernah mendekam di penjara akibat terlibat kasus. Andhika terganjal kasus melarikan anak di bawah umur, Ariel tersandung kasus penyebaran video asusila, sementara Sammy terjerat kasus narkoba.

Namun, setelah bebas, baik Ariel atau Sammy mampu bangkit dari keterpurukan. Hal itu dapat dilihat dari nama keduanya yang ramai diperbincangkan banyak orang karena karya-karyanya. Publik pun seolah telah melupakan "dosa" yang pernah dilakukan keduanya.

Lantas bagaimana dengan Andhika, bisakah pelantun lagu Yolanda ini mengikuti jejak Ariel dan Sammy? "Saya tetap saya sendiri. Saya nggak pernah pengin jadi si A atau si B, ya pokoknya saya ingin jadi diri sendiri saja," ujar Andhika di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2013).

Selain itu, Andhika juga mengaku siap kembali ke dunia entertain. Hal ini bisa dilihat dari persiapan dirinya menggarap band baru bernama Mawla.

"Sekarang balik lagi ke dunia entertain. Saya bikin band namanya Mawla, semua sedang dipersiapkan. Kita lihat nanti ya," tandasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.