Sukses

Ustad Solmed Minta Kasus Tarif Ceramah Tak Lagi Dibahas

Ustad Solmed telah tercoreng namanya dengan kasus meminta tarif bayaran untuk ceramah. Ia pun meminta hal tersebut tak lagi dibahas.

Polemik seputar tarif dakwah yang dialami Ustad Solmed saat ingin berceramah di Hong Kong terus menyedot perhatian banyak masyarakat. Image positif penceramah berusia 30 tahun ini pun tercoreng dengan masalah tersebut.

Karena itu, pria bernama lengkap Saleh Mahmud Munawir Nasution ini memutuskan untuk tak lagi membahas perihal persoalannya meminta tarif ceramah selangit saat diminta berdakwah di Hong Kong.

"Saya sudah closed soal (masalah tarif ceramah) di Hong Kong," kata Ustad Solmed kepada wartawan di Jakarta, Senin (19/8/2013).

"Saya tidak akan mau lagi diwawancara soal itu. Maaf banget ya, kalau ada yang tanya masalah itu saya nggak mau jawab," tambah suami artis April Jasmine ini.

Diakui pendakwah yang tenar berkat perannya di sinetron 'Pesantren Rock N Roll' itu, membahas soal kisruh tarif dakwah di Hong Kong sama dengan memperpanjang masalah yang bisa menimbulkan fitnah dan hal-hal negatif.

"Tidak menyelesaikan masalah, malah akan melebarkan masalah nantinya," tutup Solmed. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.