Sukses

Asyik, Liputan6.com Bagi-bagi 6 Tiket Gratis Konser Metallica

Mau nonton gratis konser Metallica di Jakarta? Gampang kok! Ikut saja kuis dari Liputan6.com.

Blackrock Entertainment selaku promotor konser kali kedua band Metallica di Jakarta pada 25 Agustus 2013 mendatang memastikan metalhead atau penggemar musik cadas dapat menyaksikan pertunjukan James Hetfield cs dengan aman dan nyaman.

Nah, Anda mau nonton gratis konser Metallica di Jakarta? Gampang kok! Ikut saja kuisnya, karena Liputan6.com bekerja sama dengan Bloodbrothers Ent. akan membagikan 6 tiket gratis untuk 3 orang pemenang yang beruntung.

Kuis ini berlangsung 19-20 Agustus 2013

1. Peserta kuis harus follow Twitter @Lip6Showbiz dan like Facebook fan pages Facebook, dan subscribe YouTube
2. Jawaban tidak boleh lebih dari 1
3. Semua isian harus diisi tanpa terkecuali
4. Kuis khusus untuk yang di JABODETABEK
5. Pengambilan hadiah tidak dapat diwakilkan

Gunakan akun Twitter Anda untuk memberi jawaban

Syarat atau ketentuan kuis ini bisa dilihat di http://www.liputan6.com/kuis/metallip6

Jadi, buruan mengikuti kuisnya. Para pemenang akan menyaksikan aksi garang band yang digawangi James Hetfield (gitar, vokal), Kirk Hammett (gitar), Robert Trujillo (bass), dan Lars Ulrich (drum) dalam konser bertajuk `Metallica Live In Jakarta 2013` di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada 25 Agustus 2013 mendatang.

Diperkirakan sekitar 50 ribu penonton akan menyaksikan penampilan Metallica yang beberapa hari sebelumnya akan konser di Malaysia dan Singapura. Adapun tiket konser dijual mulai harga Rp 400 ribu hingga paling mahal seharga Rp 1,5 juta.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.