Sukses

Kim Kardashian Ingin Punya Anak Lagi dari Kanye West

Juni lalu, Kim Kardashian baru saja melahirkan seorang anak perempuannya, North West. Meski begitu, Kim mengaku ingin menambah anak lagi.

Pada Juni lalu Kim Kardashian baru saja melahirkan seorang anak perempuannya, North West. Namun tampaknya keinginannya untuk mempunyai banyak anak adalah hal yang serius.

Buktinya belum lama ini, kekasih Kanye West tersebut menyatakan keinginannya untuk memiliki anak yang kedua. Seorang kawannya menilai Kim sebagai seorang wanita yang selalu memiliki rencana dalam hidupnya.

"Dia mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki seorang bayi lagi. Mungkin dalam waktu satu tahun ini," kata seorang sumber seperti diwartakan Thehollywoodgossip.com, Senin (19/8/2013).

Meski banyak masalah yang menerpa kehidupannya, niat Kim Kardashian tak surut. Baginya, kehidupan seorang anak memberi makna tersendiri dalam hidupnya. "Bahkan seorang Kim mengakui hebatnya kehadiran seorang anak dalam hidupnya," tambah sumber itu.

Seperti diketahui, Kim gagal menikah lantaran sang kekasih belum siap mengarungi bahtera rumah tangga baru. Meski ditutup-tutupi, hubungan tak baik dengan calon mertua adalah salah satu penyebabnya [baca: Tak Akur dengan Camer, Kanye West Tunda Nikahi Kim Kardashian].

Selain itu, masalah publikasi anaknya juga sempat membuat Kim cenderung berada dalam rumah dan tidak tampil di acara televisi. Kanye memang sempat melarang foto anaknya beredar. Namun mereka berencana segera mempublikasikannya setelah Kanye berhasil membujuk temannya yang berkerja sebagai editor di majalah Vogue [baca: Kanye West Berhasrat Anaknya Bisa Tampil di Cover Majalah].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.