Sukses

Aktor Kawakan Dick Van Dyke Nyaris Terpanggang di Dalam Mobil

Aktor kawakan Dick Van Dyke nyaris saja meninggal di dalam mobil yang hampir terbakar di jalan bebas hambatan Los Angeles.

Aktor kawakan Dick Van Dyke nyaris saja meninggal di dalam mobil yang hampir terbakar di jalan bebas hambatan Los Angeles, Senin (19/8/2013). Dick diseret keluar dari kendaraannya oleh seseorang yang kebetulan berada di dekatnya.

Tak selang berapa lama dari Dick keluar, mobil jaguarnya pun terbakar. Sebelumnya, kendaraan itu sudah dipenuhi asap sementara Dick terlihat berjuang untuk keluar dari mobilnya.

Seperti diberitakan Contactmusic, Selasa (20/8/2013), Dick yang terluka sempat bingung dan ia pun menolak untuk dirawat secara medis. Ia hanya ingin menunggu istrinya, Arlene, untuk menjemput dan membawanya pulang.

Sang istri pun langsung mengunggah video suaminya yang sedang ngobrol untuk menyakinkan penggemarnya kalau Dick Van Dyke itu tak apa-apa. Sementara mobil jaguar yang terbakar sudah disingkirkan dari jalan.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini