Geluti Musik Melayu, Sulis Daur Ulang Seroja

By Julian Edward

on Aug 20, 2013 at 09:45 WIB

Penyanyi Sulis berkeinginan untuk membangkitkan dunia musik Melayu. Oleh karena itu, dirinya bersedia saat diminta mengisi acara Jakarta Melayu Festival, Konser Kemerdekaan Musik Melayu.

"Buat aku, ini penting. Bagi aku, konser ini akan bisa lagi membangkitkan dunia musik Melayu. Kasihan gitu kalau lihat apa yang kita punya diambil terus baru diakuin nantinya. Berasa, dengan kayak gitu kita memang butuh proses. Tapi ini menjadi tantangan aku dan teman-teman," kata Sulis saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2013).

Konser yang akan digelar di Bidakara Hotel, Jumat (30/8/2013) ini diakui oleh Sulis akan terus berkelanjutan di kemudian hari.

"Penginnya berkelanjutan. Nah ini dibikin dengan responnya orang yang bagus banget, nggak nyangka ya bisa sebesar ini responnya," kata Sulis.

Untuk konsernya nanti, Sulis akan menyanyikan lagu berjudul Seroja yang merupakan lagu daur ulang. Dalam acara itu, Sulis berencana akan memberikan CD gratis.

"Lagu 'Seroja' aku daur ulang untuk dibagi-bagi saja dan itu aku siapin di CD, nggak aku pungut bayaran alias gratis. Setiap show aku pasti kasih. Aku mau semua kalangan merasakan musik Melayu. Sampai ke luar negeri lho," pungkasnya.(Jul)

Credit mer

Suka artikel ini?
Julian Edward
Julian Edward

  Full bio »

0 Comments