Sukses

Geluti Musik Melayu, Sulis Daur Ulang Seroja

Penyanyi Sulis berkeinginan untuk membangkitkan dunia musik Melayu.

Penyanyi Sulis berkeinginan untuk membangkitkan dunia musik Melayu. Oleh karena itu, dirinya bersedia saat diminta mengisi acara Jakarta Melayu Festival, Konser Kemerdekaan Musik Melayu.

"Buat aku, ini penting. Bagi aku, konser ini akan bisa lagi membangkitkan dunia musik Melayu. Kasihan gitu kalau lihat apa yang kita punya diambil terus baru diakuin nantinya. Berasa, dengan kayak gitu kita memang butuh proses. Tapi ini menjadi tantangan aku dan teman-teman," kata Sulis saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2013).

Konser yang akan digelar di Bidakara Hotel, Jumat (30/8/2013) ini diakui oleh Sulis akan terus berkelanjutan di kemudian hari.

"Penginnya berkelanjutan. Nah ini dibikin dengan responnya orang yang bagus banget, nggak nyangka ya bisa sebesar ini responnya," kata Sulis.

Untuk konsernya nanti, Sulis akan menyanyikan lagu berjudul Seroja yang merupakan lagu daur ulang. Dalam acara itu, Sulis berencana akan memberikan CD gratis.

"Lagu 'Seroja' aku daur ulang untuk dibagi-bagi saja dan itu aku siapin di CD, nggak aku pungut bayaran alias gratis. Setiap show aku pasti kasih. Aku mau semua kalangan merasakan musik Melayu. Sampai ke luar negeri lho," pungkasnya.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.