Sukses

Dewi Sanca Geram Lagunya Dibajak Penyanyi Lain

Dewi Sanca bakal kembali berususan dengan pihak berwajib.

Dewi Sanca bakal kembali berususan dengan pihak berwajib. Penyebabnya, lagu barunya yang berjudul Pemberi Harapan Palsu (PHP) diklaim sebagai milik penyanyi bernama Nining Aprilia.

Penyanyi dengan khas rambut merahnya ini menceritakan, lagu tersebut sudah secara resmi dibeli dari seorang pencipta lagu. Makanya dia begitu heran ketika tiba-tiba Nining mengaku sebagai penyanyinya.

"Padahal udah aku beli lagu itu. Dan, sebentar lagi mau dibuatkan videoklipnya," kata Dewi saat dihubungi wartawan, Selasa (20/8/2013).

Dewi pun mengaku sudah mengantongi bukti pembelian lagu itu. "Kesepakatan dengan pencipta lagunya beberapa bulan lalu deh," ujarnya.

Sekarang, pelantun lagu Bunglon ini masih berupaya melakukan komunikasi dengan pihak Nining. Bila memang tak mendapat tanggapan, dia terpaksa membawanya ke jalur hukum.

"Maunya bertemu dulu dan selesaikan secara kekeluargaan. Kalau misalkan nggak ada respon, mau nggak mau harus lewat jalur hukum, somasi atau apa lah," ucapnya geram.

PHP adalah lagu yang diciptakan khusus untuk Dewi. Liriknya menceritakan hubungannya dengan Arya Wiguna. Seperti diketahui, Dewi sudah melaporkan Arya ke polisi atas tudingan melakukan perbuatan tidak menyenangkan karena pernah dipaksa berhubungan intim.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini