Sukses

Kabar Raz-B Koma Cuma Hoax

Sang manajer Elayne Rivers mengatakan kabar Raz-B mengalami koma setelah dioperasi wajah adalah hoax. Berita tersebut tidak benar.

Baru-baru ini santer terdengar salah satu personel grup R&B B2K yang bernama Raz-B sedang mengalami koma. Wajahnya harus dioperasi terluka dan memar akibat perkelahian di sebuah klub malam di Cina. Manajer Raz-B, Elayne Rivers mengatakan itu semua tidak benar alias hoax.

"Kabar tersebut bukan datang dari perwakilan resmi Raz. Dan sepertinya ini adalah salah paham yang cukup fatal," kata Rivers seperti dilansir dari CNN, Rabu (20/8/2013).

Sebelum kabar Raz koma, kakaknya yang bernama Ricky Romance panik lantaran tak dapat menghubungi Raz. Ia kemudian mencari informasi agar dapat menelepon adiknya. Tapi ada oknum yang memelintir kepanikan Ricky.

"Padahal aku sedang panik. Mengapa ada yang memanfaatkannya? Aku bingung orang seperti itu masih ada. Benar-benar jahat. Saat ini kondisi Raz sehat," katanya.

Raz-B pernah kehilangan banyak darah akibat memotong pergelangan tangannya sendiri dengan pecahan kaca. Karena aksi bunuh diri itu ia langsung dilarikan ke ruang gawat darurat.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini