Sukses

Genjot Animo Masyarakat, Film Soekarno Diputar di Layar Terbesar

Film Soekarno: Indonesia Merdeka! telah merampungkan masa syuting. Dan rencananya akan diputar pada 12 Desember 2013.

Film Soekarno: Indonesia Merdeka! telah merampungkan masa syuting. Film garapan Hanung Bramantyo ini rencananya akan diputar di bioskop pada 12 Desember 2013. Menyambut film biopik sang proklamator, pihak rumah produksi, MVP Pictures, getol melakukan promosi.

Salahsatunya dengan memutar trailer Soekarno di layar raksasa yang ada di Mal Taman Anggrek. Sekadar informasi, giant screen ini menjadi yang terbesar di dunia dengan panjang tampilan 344 meter dan luas permukaan 8670 meter persegi.

"Media ini luar biasa, kalau Soekarno bakal jadi film yang bernilai, yang punya pesan, mengapa tidak kita pakai media yang luar biasa juga," bilang Aris Muda, juru bicara MVP Pictures, Senin, (19/8/2013), di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Trailer itu diputar pertama kali sejak 17 Agustus, bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia. Pihak mal memberikan durasi pemutaran sebanyak 360 kali dalam sehari selama dua minggu ke depan.

"Diharapkan film ini akan terpromosikan dengan baik. Penonton akan tahu kapan rilis, itu saja yang ingin kami sampaikan," pungkas Aris.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini