Sukses

Mau Langsing & Awet Muda? Ikuti Cara Titi DJ Ini

Kalau melihat Titi DJ sekarang, pasti akan terkaget-kaget melihat perubahan fisiknya. Titi terlihat jauh lebih kurus dari berapa bulan lalu.

Kalau melihat Titi DJ sekarang, pasti akan terkaget-kaget melihat perubahan fisiknya. Titi terlihat jauh lebih kurus dari berapa bulan lalu. Ini rahasianya.

Kurusnya Titi DJ bukan karena operasi sedot lemak, tapi karena pola makan sehat dan olah raga yang dilakukannya.

Awalnya ia mengubah pola makannya dengan rajin memakan sayur-sayuran dan buah-buahan. Titi DJ mengikuti kampanye Indonesia Makan Sayur yang juga digaungkan oleh presenter Sophie Navita.

Di awal tahun 2013, Titi DJ rajin mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang dihaluskan, istilahnya smoothie. Tidak hanya untuk dirinya, ia juga memberikan menu makanan sehat tersebut ke anak-anaknya. Jadi Titi menghaluskan berbagai macam sayuran dan buah-buahan untuk dikonsumsi sebagai makanan sehari-hari. Seperti bayam, apel, pisang, mangga, pakchoy dan lain-lain.

Bahkan di awal Juli, Titi DJ mengikuti program 30 Day Green Smoothie Challange. Jadi selama 30 hari, Titi hanya mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang dihaluskan. Hasilnya memang luar biasa. Berat badan Titi DJ turun, wajahnya pun terlihat lebih segar dan bugar.

Semakin terlihat langsing sejak ia mengikuti program 10 Day Pillates Challange baru-baru ini. Jadi selama 10 hari, Titi melakukan olah raga pillates setiap harinya. Pillates merupakan bentuk latihan gerak tubuh yang menekankan keseimbangan tubuh melalui kekuatan inti. Dengan rajin pillates mampu menguatkan dan menambah daya tahan tubuh, selain itu pillates sangat disukai karena mampu melangsingkan tubuh dengan cepat.

Titi DJ selalu mendokumentasikan semua kegiatan pillatesnya dari hari ke hari dan mengunggahnya lewat akun media sosial instagram. Di foto-foto tersebut terlihat gerakan-gerakan yang dilakukan Titi DJ saat pillates. Terlihat juga perubahan yang terjadi di tubuhnya. Dari pipinya yang terlihat chuby sampai terlihat tirus seperti sekarang. Begitu juga dengan perutnya yang semakin hari terlihat mengecil dan kini rata. Wow...

Wanita kelahiran Jakarta 27 Mei 1967 ini tidak hanya berlatih pillates di Jakarta. Bahkan ia secara khusus berlatih pillates di Bali. Dari foto-foto yang diunggahnya, Titi DJ berlatih pillates di pinggir pantai. Sambil menghirup udara pantai yang menyegarkan. Ia pun berlatih dengan beberapa instrukur yang berpengalaman.

Sekarang lihatlah hasil 'kerja keras' Titi DJ selama ini. Tubuhnya terlihat lebih langsing dan kencang. Yang pasti Titi DJ semakin terlihat lebih muda, segar dan bugar. Mau seperti Titi DJ? Ikuti saja program Indonesia Makan Sayur dan pillates. Selamat mencoba.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini