Sukses

Lewat `Kupu Kertas`, Nabilla Gaungkan Tren Dangdut Modern

Banyaknya pedangdut pendatang baru membuat Nabilla yakin untuk ikut meramaikan musik dangdut.

Pamor musik dangdut kini tengah menanjak. Kemunculan pedangdut muda seperti Ayu Ting Ting, Siti Badriah dan Zaskia Gotik, diyakini berhasil mengangkat citra musik dangdut yang selama ini dianggap musik kelas bawah, menjadi bisa dinikmati oleh berbagai kalangan.

Hal itulah yang menjadi alasan penyanyi cantik Nabilla memutuskan untuk ikut berkontribusi mengangkat citra musik dangdut modern di blantika musik. Baginya, para pecinta dangdut kini sudah cerdas dalam memilih musik yang berkualitas.

"Dulu kan kalau dangdut selalu identik dengan goyangan-goyangan yang gimana gitu. Kalau sekarang, tanpa si penyanyinya harus goyang, kalau lagunya bagus kan pendengar juga pada suka," ucap Nabilla saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bagi Nabilla yang sudah merintis karier menyanyi sejak usia belia, sama sekali tak merasa risih dan malu karena berkiprah di pentas musik dangdut. Dengan paras cantik dan tubuh seksinya, Nabilla sering disarankan untuk eksis di blantika musik dengan genre lain.

"Tapi kalau nyanyiin lagu lain, aku rasanya agak kurang menjiwai gitu. Aku merasa sangat tertantang untuk bisa eksis di dangdut karena dari kecil aku sudah suka dengan musik itu. Apalagi sekarang tren dangdut kan berubah banget, sudah jadi musik modern," tandas penyanyi berusia 22 tahun ini.

Lewat single terbarunya berjudul Kupu Kertas, Nabilla berharap eksistensinya di ranah dangdut bisa menyamai prestasi pedangdut muda seperti Ayu Ting Ting, Siti Badriah dan Zaskia Gotik.

"Yang terpenting, dangdut itu kembali jadi primadona di masyarakat. Jangan lagi menganggap dangdut itu sebagai musik kampungan karena sekarang yang dengar musik dangdut juga orang-orang yang berpendidikan tinggi," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini