Aduh, Foto Bugil Demi Lovato Bocor!

  • Selebritis
  • 0
  • 20 Agu 2013 15:40
Demi Lovato sepertinya bakal menjadi korban foto telanjang. Seseorang telah menawarkan untuk menjual sebanyak 20 foto vulgar Demi kepada Radaronline.

Seperti dikutip dari Radaronline sendiri, mereka mengaku telah ditawari foto-foto bugil Demi oleh seseorang melalui email. Orang itu mengaku memiliki sekitar 20 foto-foto hot dari juri X Factor tersebut.

Radaronline menambahkan, si pengirim menunjukkan foto seorang wanita berambut gelap yang terlihat mirip dengan Demi. Salah satu foto itu menunjukkan wanita mirip Demi tengah telanjang di bak mandi dan berbaring di atas tempat tidur dengan busana topless.

Namun Radaronline mengaku belum bisa memverifikasi bahwa foto-foto tersebut asli. Namun dari foto-foto itu juga, Radaronline bisa melihat tanda-tanda yang menunjukkan kalau foto itu memang mirip dengan artis kelahiran 20 Agustus 1992 itu. Contohnya adalah, di foto tersebut si wanita memiliki tato yang mirip dengan punya Demi, termasuk 12 burung hitam di lengan kanannya.

"Ini adalah Demi. Koleksi foto saya telah menunjukkan beberapa Demi berpose telanjang, termasuk wajah dan beberapa bagian tubuh Demi yang dikenal seperti tato, bokong dan dagu. Lalu, saya juga punya foto-foto lainnya yang bisa menjamin Anda kalau foto ini asli Demi," kata si pemilik foto, seperti disampaikan Radaronline.

Radaronline sendiri mengatakan lebih memilih untuk tidak menerbitkan foto-foto panas tersebut dengan alasan karena tak mau membuat kekacauan untuk pelantun Heart Attack itu.

Tidak diketahui dari mana mereka mendapatkan foto-foto pribadi Demi, apakah dia korban dari seorang hacker. Namun nama Demi Lovato pernah masuk ke dalam 50 selebriti terkenal Hollywood yang menjadi korban hacker seperti Scarlett Johansson, Selena Gomez dan Miley Cyrus.

Demi Lovato sendiri kabarnya akan memberikan pernyataan setelah sebelumnya Radaronline memberitahu kabar tersebut kepadanya, Jumat (16/8/2013).

(Fei)


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler