Sukses

Syuting X-Men: Days Of Future Past Rampung, Sutradara Merayakan

Bryan Singer baru saja mengumumkan rampungnya proses syuting X-Men: Days Of Future Past melalui Twitter.

Bryan Singer, sutradara yang sedang sibuk dengan proyek 'X-Men: Days Of Future Past' baru saja mengumumkan melalui akun Twitter miliknya mengenai proses syuting film adaptasi komik Marvel yang memiliki tema utama tentang mutan itu.

Dalam akun Twitternya, Bryan Singer mengabarkan bahwa film 'X-Men' yang digarapnya untuk ketiga kalinya itu, baru saja dirampungkan. Bahkan, Bryan juga memajang foto barunya saat bersama aktor Hugh Jackman beserta para produser.

Produser Hutch Parker dan produser penulis Simon Kinberg terlihat puas saat berpose bersama kedua rekan mereka itu. Bryan Singer dan Hugh Jackman pun tampak akrab dan mereka juga saling berangkulan di lokasi syuting.

Bersama dengan fotonya, Bryan Singer juga turut menorehkan tulisan pujian kepada orang-orang yang diseganinya tersebut. "Baru selesai! Terima kasih untuk kru Montreal! Sampai bertemu di pesta," ketiknya antusias.

Dilansir dari NME (19 Agustus 2013), X-Men: Days Of Future Past menjadi sekuel langsung bagi 'X-Men: First Class' yang dirilis pada 2011 lalu. Produksinya sendiri dimulai sejak 15 April 2013 di Montreal, Kanada.

Proses syuting resmi dirampungkan pada 17 Agustus 2013 di kota yang sama. Di dalam foto, tampak juga para kru lain yang sedang berdiskusi di lokasi syuting.

Kabarnya, film ini mengambil setting di era 1973 dan menurut Bryan, perjalanan waktu akan menjadi alur utamanya. X-Men: Days Of Future Past akan tayang di bioskop pada 18 Juli 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini