Sukses

Percaya Kebatinan, Mantu SBY Turun Tangan Urusi Anak

Menantu Presiden SBY, Aliya Rajasa, sedang menikmati peran barunya sebagai seorang ibu.

Menantu Presiden SBY, Aliya Rajasa, sedang menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Istri Edhie Baskoro Yudhoyono itu turun tangan langsung mengurusi sang buah hati, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, yang kini berusia tujuh bulan.

"Saya langsung yang urus semuanya karena saya percaya kebatinan. Sejak dia dalam perut, saya ajak komunikasi, saya anggap dia selalu ada. Makanya sekarang mungkin dia agak serius anaknya, dia mungkin mencoba pahami apa yang orang sedang bicarakan," bilang Aliya di sela 'Internasional Policy Forum on Literacy and Life Skills Education for Vulnerable Youth Trough Community Learning Centres' di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (20/8/2013).

Berusia tujuh bulan, Airlangga kini sudah bisa merangkak dan duduk. Agar selalu dalam pengawasan Aliya, ia pun membatasi ruang gerak putranya.

"Karena masih kecil banget jadi sekarang ini dia mau merangkak, mau duduk. Jadi saya masih batasi ruang gerak dia. Pokoknya kalau ada apa-apa saya selalu konsultasikan ke keluarga kecil kami," tutur putri Menko Perekonomian, Hatta Rajasa ini.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini