Sukses

Main Horor Lagi, Jupe Berani Diadu dengan 'The Conjuring'

Julia Perez kembali membintangi film berjudul Perawan Seberang. Jupe yakin, filmnya ini tak kalah bagus dari The Conjuring.

Julia Perez (Jupe) kembali membintangi film horor. Kali ini judulnya Perawan Seberang. Jupe mengucap lantang kalau karyanya tak kalah bagus dengan film horor produksi Hollywood yang tengah jadi perbincangan, The Conjuring.

Harus diakui, Perawan Seberang garapan Chiska Doppert itu siap menyuguhkan adegan horor yang mencekam. Dan tentunya lengkap dengan sound efek yang membuat jantung berdegup. Ini yang menjadi alasan Jupe berani mengadu filmnya dengan karya Hollywood.

"Sutradara mengemas film ini bagus. Film ini nggak akan kalah sama The Conjuring deh," ujar Jupe saat menggelar konferensi pres di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).

Film Perawan Seberang akan gentayangan di bioskop pada 29 Agustus 2013. Dalam film berdurasi 90 menit itu, Jupe berperan sebagai Yulia seorang remaja wanita anak dari ketua Suku Dayak yang ingin kuliah di Jakarta.

"Pas dapat film ini senang banget. Film itu bukan sekedar come and go, tapi bisa mengangkat budaya. Bisa angkat satu per satu daerah itu bangga banget. Kebetulan, saya juga sudah nggak mau yang seksi-seksi lagi. Saya antusias pelajari bahasa daerah ke Pak Amang (salahsatu pemeran dalam film)," papar kekasih Gaston Castano. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.