Konser di Jakarta, INFINITE Bakal Nyanyi Lagu Tradisional?

  • K-Pop
  • 0
  • 20 Agu 2013 20:10

infinite-130820c.jpg
INFINITE benar-benar berhasrat untuk kembali manggung di Indonesia. Penampilan INFINITE dalam Music Bank 2013 yang digelar Maret silam dirasa kurang cukup untuk memuaskan pengemarnya. Melalui aksi bertajuk 2013 INFINITE 1St World Tour ONE GREAT STEP, L dan kawan-kawan berencana memberikan penampilan menakjubkan untuk fans di Tanah Air.

Melalui usaha dari promotor Synergism Entertainment, INFINITE akhirnya bisa didatangkan ke Jakarta. Penampilan INFINITE sendiri akan berlangsung di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, 31 Agustus mendatang. Tak tanggung-tanggung, INFINITE akan menghibur selama 3 jam non-stop.

Sedikit bocoran, INFINITE mengusung konsep yang tak biasa pada konsernya yang akan digelar di Jakarta. Misalnya, lightning atau pencahayaan dengan suatu tema tertentu yang akan mengiringi nyanyian INFINITE.

Dalam konferensi pers yang digelar untuk menyambut kedatangan INFINITE di Jakarta, Selasa (20/8/2013), promotor mengungkapkan konser INFINITE di Jakarta akan sangat spesial. Selain membawakan beberapa lagu miliknya, INFINITE dilaporkan juga bakal menyanyikan salah satu lagu tradisional Indonesia.

Sayangnya, pihak promotor belum mau membocorkan judul lagu rakyat yang akan dinyanyikan Hoya cs. Bagaimana uniknya INFINITE menyanyikan salah satu lagu tradisional Indonesia akan menjadi kejutan tersendiri pada konsernya di Jakarta.

Tiket untuk menyaksikan aksi L dan kawan-kawan itu pun cukup terjangkau. Hanya dengan Rp 500 ribu, penggemar INFINITE telah bisa mendapatkan tiket untuk menyaksikan boy band yang dilaporkan telah menjadi saudara Super Junior itu. Sementara, harga tiket termahal yaitu Rp 1,5 juta untuk mendapatkan tempat paling nyaman alias VVIP.(Des)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes



Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler