Sukses

Miley Cyrus Ingin Rambutnya Panjang Lagi

Setelah publik dikejutkan dengan ulah Miley Cyrus yang memotong rambut panjangnya tahun lalu, kini ia ingin rambutnya kembali seperti dulu.

Setelah publik dikejutkan dengan ulah Miley Cyrus yang memotong rambut panjangnya hingga pendek bulan Agustus tahun lalu, kini kekasih Liam Hemsworth ini ingin punya rambut panjang lagi. Bahkan, tiap malam ia mengaku menarik-narik rambutnya biar kembali seperti dulu.

Dalam sebuah wawancara dengan sobatnya, kelly Osbourne pada E! Fashion Police, Miley mengaku ia berusaha keras agar proses memanjangkan rambutnya bisa cepat terwujud.

"Aku diam-diam menarik-narik setiap malam dan mengambil sumplemen untuk pertumbuhan rambut, aku tidak akan berbohong," ujarnya seperti diberitakan Dailymail, Selasa (20/9/2013).

Keinginan besar ini ditunjukkan Miley dengan memposting foto bersama tiga temannya dengan pose genit ke akun jejaring sosial twitter. Miley nampak menguncir rambutnya dengan karet.(Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.