Sukses

Konser 25 Tahun, KLa Project Tak Undang Bintang Tamu

KLa Project tak akan mengundang bintang tamu dalam konser mengenang kiprah mereka selama 25 tahun, 23 Agustus nanti.

KLa Project akan melakukan konser untuk mengenang 25 Tahun perjalanan karir mereka, pada 23 Agustus 2013 di Tennis Indor Senayan. Dalam konsernya nanti, KLa Project tidak akan mengundang bintang tamu untuk meramaikan konser mereka itu.

"KLa mau coba ya, biasanya kalau di Indonesia konser harus ada bintang tamunya, coba kalau di luar negri nggak ada bintang tamun. Kami mau kalau konser ya sudah artisnya itu aja, nggak perlu bintang tamu," ucap Adi, kyeboardis KLa Projek saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).

Sang vokalis, Katon Bagaskara juga menegaskan, kalau konser tunggal sebuah band tak harus dibumbui dengan bintang tamu untuk mempercantik konser itu sendiri. Karena menurut duda Ira Wibowo ini, setiap musisi memiliki keunikan tersendiri dalam setiap penampilannya.

"Makanya kami nggak pernah undang bintang tamu. Nggak confidence ya, karena setiap musisi punya keunikan sendiri. Nah tantanganya di situ, jadi nggak pakai tempelan-tempelan gitu," ucap Katon.

Namun, sebelumnya Kla Project pernah konser dan diisi oleh bintang tamu, tapi hal itu terjadi secara spontanitas dan tidak direncanakan oleh band yang terbentuk pada 23 Oktober 1988 ini.

"Dulu pernah tapi spontan nggak diiklankan, tahu-tahu ada (bintang tamu). Kami berharap orang hadir buat KLa, karena KLa akan tampil all out," kata Adi. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.